Minggu, 17 Februari 2019

Perjalanan Musim Panas - Pertahankan Jatuhkan Dolar dalam Pikiran

Perlahan, tapi pasti, kami akan keluar dari musim dingin dan memasuki musim semi. Ini berarti saatnya untuk mulai memikirkan rencana perjalanan untuk musim panas. Meskipun berlibur adalah acara yang diberkati, perlu diingat bahwa dolar tidak memiliki nilai yang sama dengan yang dilakukannya.

Bagi banyak orang, keuangan global adalah salah satu hal menarik yang Anda dengar atau baca, tetapi itu benar-benar tidak memengaruhi kita. Nah, ini sudah pasti mulai berubah pada tahun lalu dan bergerak maju. Masalah pasar real estat adalah sesuatu yang kita semua rasakan secara inheren. Sayangnya, kita yang suka bepergian akan dikejutkan oleh dampak dari penurunan dolar.

Nilai dolar dapat diringkas dalam frasa "jatuh bebas." Ini mencapai posisi terendah yang tidak terlihat sebelumnya sejak Depresi Hebat. Efek praktis dari ini dalam kehidupan sehari-hari adalah biaya barang impor atau barang yang bergantung travel juanda malang pada impor naik. Jalan sampai. Minyak dalam barang impor dan Anda sudah tahu tentang harga gas. Nah, makanan harus dipindahkan juga, dan itu membutuhkan gas mahal. Hasilnya adalah harga pangan yang lebih tinggi.

Bagi banyak orang Amerika, harga bahan bakar akan menjadi pembuka mata nyata musim panas ini. Harga di pertengahan hingga tinggi tiga dolar diperkirakan. Beberapa percaya kita mungkin empat dolar per galon. Itu angka yang menakutkan. Itu bisa berharga $ 100 untuk mengisi SUV rata-rata Anda. Singkatnya, melakukan perjalanan darat musim panas ini adalah ide yang bagus, tetapi perjalanan mungkin akan lebih pendek mengingat biaya perjalanan menyusuri jalan. Industri RV harus gugup.

Ketika datang untuk bepergian, Anda mungkin ingin duduk sebelum menentukan harga perjalanan ke Eropa. Dolar telah kehilangan sekitar setengah dari nilainya dibandingkan dengan Euro. Sejujurnya, ide untuk melakukan Eropa dengan harga murah travel juanda ke malang dengan tas ransel adalah, yah, tidak lagi murah. Eropa tidak pernah murah, tetapi saat ini semakin konyol.

Jika Anda ingin keluar dari negara itu, taruhan terbaik Anda dari perspektif keuangan mungkin adalah Asia. Thailand, Kamboja, Vietnam, dan Indonesia semuanya merupakan penawaran. Mata uang di sana berkinerja buruk seperti dolar, jadi biaya besar Anda adalah penerbangan. Setelah Anda berada di sana, bagaimanapun, itu sangat murah dan pantainya indah.

Jika Anda mulai memikirkan rencana liburan musim panas Anda, pastikan Anda mulai menentukan harga lebih awal. Setelah mengatasi kejutan stiker, Anda dapat mencari opsi liburan yang tidak akan menghapus Anda.

0 komentar:

Posting Komentar