Minggu, 17 Februari 2019

SEO: Agensi, In-House Atau Freelance - Apa Yang Ideal Untuk Bisnis Saya

Dengan berlalunya hari, pemasaran digital menjadi lebih penting dari sebelumnya. Start-up besar dan kecil sedang maju untuk platform pemasaran digital untuk mendapatkan peringkat bisnis tinggi dan lebih banyak ROI.

Optimisasi mesin pencari adalah salah satu pilar terpenting dalam pemasaran online yang mendukung saluran lain termasuk pemasaran email, PPC, dan lainnya. Banyak bisnis lebih menyukai SEO daripada pemasaran email atau PPC, karena SEO bermanfaat dalam jangka panjang dan menawarkan ROI yang lebih baik dibandingkan dengan pemasaran email, PPC atau strategi lainnya.

SEO adalah investasi jangka panjang; sudah saatnya bisnis Anda serius mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam SEO. Ada banyak cara di mana Anda bisa menyelesaikan SEO: outsourcing SEO Anda, menyewa agen SEO in-house atau menyewa freelancer SEO.

Menyewa Tim SEO In-House

SEO bukanlah hal yang sederhana, itu rumit dan sulit mengenai mendapatkan peringkat, arahan dan lalu lintas yang Anda butuhkan untuk Konsultan SEO memiliki tim SEO in-house khusus yang tepat di bidangnya masing-masing. Memiliki pasukan internal memiliki banyak manfaat seperti tim selalu ada untuk melihat ke dalam masalah situs web, sehingga tidak akan ada masalah yang signifikan.

Juga, mesin pencari dan masalah teknis dapat menjadi masalah pada awalnya sebelum menjadi lebih buruk. Memiliki tim internal dapat membantu Anda dalam usaha mendatang yang mungkin akan direncanakan perusahaan untuk meningkatkan bisnis mereka seperti model bisnis percontohan atau situs web sejenis.

Alih Daya Ke Agen SEO

Ketika bisnis tidak memiliki anggaran yang cukup untuk memiliki tim SEO in-house, pilihan ideal yang tersisa bagi mereka adalah untuk melakukan outsourcing kebutuhan SEO dan pemasaran mereka kepada pihak ketiga dan agen SEO yang sehat. Agen SEO terdiri dari pembuat tautan, produsen konten dan manajer proyek yang disewa dalam tim mereka, dan mereka bekerja dengan klien yang berbeda dari seluruh dunia.

Mengalihdayakan pekerjaan SEO Anda ke agen SEO tepat karena profesional dari bidang itu akan menangani pekerjaan Anda. Cara kerja di agensi  SEO berbeda konsultan seo medan dari tim in-house karena orang cenderung pergi, jadi orang-orang yang bekerja untuk Anda sebelumnya tidak yakin untuk bekerja di sana lagi.

Mempekerjakan SEO Lepas

Orang SEO freelance juga merupakan pilihan yang baik, tetapi mereka tidak bekerja untuk agen maupun mereka bekerja di rumah. Mereka tidak hanya mengambil proyek SEO Anda tetapi mereka juga menjaga setiap aspek dalam pikiran dan sangat bertanggung jawab untuk membawa lebih banyak arahan dan lalu lintas ke bisnis.

Biasanya, orang yang tidak suka bekerja dengan agensi atau memiliki tim in-house bekerja dengan SEO lepas karena mereka tidak mengambil banyak proyek dan dapat mendengarkan Anda lebih dari agensi SEO. Orang SEO lepas lebih murah daripada agen SEO.

0 komentar:

Posting Komentar