Selasa, 28 Agustus 2018

Manfaat buah kuini


Buah kuini atau buah kueni adalah buah sejenis mangga, buah ini masih bisa kita temukan disekitar kita seperti dipasar dan lain lain. Buah kueni memiliki ciri ciri yang sama dengan buah mangga hanya berbeda jenis dari mangga yang biasanya.

Pohon buah kueni juga sama dengan pohon buah mangga, hanya terdapat sedikit perbedaan buah kueni dengan buah mangga. Buah mangga memiliki tekstur serat yang halus dan dagingnya pun lembut. Banyak jenis mangga yang sudah ada di Indonesia.
Buah kueni biasanya ditanam dipekarangan rumah dan biasanya disebut jenis tanaman rumahan seperti jenis buah yang lainnya. Tidak perlu diperlakukan khusus untuk jenis buah mangga ini. terdapat banyak kandungan gizi dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat buah kueni untuk kesehatan tubuh :

  • Untuk Mencegah Kanker : Kandungan antioksidan dari buah kueni sangat bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya sel sel kanker didalam tubuh kita.

 Info : Nigeria

  • Untuk Mengobati Diabetes : Meskipun rasa dari buah kueni manis namun kandungan gula didalam bauh kueni sangat rendah sehingga tidak membuat kadar gula didalam tubuh kita bertambah secara signifikan.
  • Untuk Mengatasi Jerawat : Buah kueni dikatakan bisa membersihkan kulit menjadi lebih halus dan dapat menghilangkan jerawat dimuka.
  • Untuk Melancarkan Pencernaan : Kandungan serat didalam buah kueni bisa melancarkan penyumbatan pencernaan didalam tubuh kita sehingga pencernaan kita menjadi lancar.

Agen BlackJack Online Terpercaya

  • Untuk Kesehatan Mata : Kandungan vitamin A didalam buah kueni bisa menyehatkan mata dan dapat menjaga kekebalan tubuh dari radikal bebas yang masuk kedalam tubuh.
  • Untuk Mencegah Asteoporosis : Kandungan kalsium dan zat besi didalam buah kueni bisa memperkuat tulang dan bisa mengganti sel sel tulang kita yang sudah tua menjadi muda kembali.

0 komentar:

Posting Komentar